Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 7 December 2014

Pengumuman Seleksi CPNS Blora Diumumkan 17 Desember 2014



Blora, Harianblora.com  - Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2014 untuk Kabupaten Blora, Jawa Tengah sudah berlangsung. Semua peserta seleksi CPNS Blora tentu menunggu pengumuman, meskipun sudah tahu berapa skornya lewat CAT CPNS 2014.
Informasi dari BKN, semua hasil seleksi CPNS sudah diselesaikan. Namun pengumuman serentak akan dilaksanakan pada 17 Dsember 2014 mendatang, termasuk di Blora, Jawa Tengah. Pengumuman Seleksi CPNS Blora diumumkan 17 Desember 2014 juga hasil tes CPNS di kabupaten atau kota lain di seluruh Jawa Tengah.

Kebijakan pengumuman tersebut telah disepakati BKD Provinsi Jawa Tengah dalam rapat koordinasi beberapa waktu lalu. Dalam rapat tersebut, hadir semua pejabat BKD dari 35 kabupaten dan kota di Jawa Tengah. Rapat tersebut membahas pengumuman CPNS dan mengambil keputusan hasil tes seleksi yang dilakukan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN) di Jakarta. Sesuai rencana dalam rapat tersebut, pengumuman nanti akan resmi dipasang di kantor Pemkab atau Pemkot masing-masing kabupaten atau kota di seluruh Jawa Tengah pada 17 Desember 2014.

Salah satu peserta seleksi CPNS Blora tahun 2014 ini, Muh Halim Zakiyudin (25) berharap dirinya lolos seleksi. “Saya sudah dua kali ikut tes seleksi CPNS, tahun lalu di Jogjakarta, dan tahun ini Saya ikut seleksi CPNS Blora. Semoga saya lolos,” tuturnya kepada Harianblora.com, Minggu (7/12/2014). Menurut sarjana asal Semarang tersebut, tes seleksi CPNS tahun ini sangat susah. Namun dengan optimis, ia berharap lolos tes seleksi CPNS Blora tahun ini. (HB47/Foto: Kab Blora).

Baca juga: Blora Harus Miliki Kampus Negeri.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pengumuman Seleksi CPNS Blora Diumumkan 17 Desember 2014 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora